Pregame

No Comments
Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Anda terus-menerus mendengarnya setiap kali Anda keluar atau membuat rencana "mampir ke rumah saya dan kami akan melakukan pregame kemudian keluar". Fenomena clubbing ini telah menjadi bagian dari keseluruhan pengalaman clubbing dan karenanya patut mendapat perhatian dengan beberapa tips pregame dan pre-clubbing.
Hasil gambar untuk Pregame

Mari kita hadapi itu minuman bukan hal termurah di klub, bahkan Anda kadang-kadang meninggalkan klub merasa dilanggar setelah semalam menghabiskan kartu kredit mabuk dan penarikan ATM dengan biaya layanan 9 dolar. Jadi, untuk mengurangi masalah ini, kita semua tahu bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah mendapatkan pengetahuan tentang minum Anda di pesta pregame Anda. Mintalah beberapa teman mendapatkan sebotol atau dua botol sebelum memasuki klub, ini akan membantu Anda mendapatkan headstart dan mungkin memotong tagihan minum Anda hingga setengahnya.


Tip lain terkait dengan situasi minum adalah sesuatu yang saya pelajari dengan cara yang sulit. Mintalah harga minuman SEBELUM Anda memesan minuman, karena ketika malam berlangsung dan tingkat alkimia darah Anda naik setiap jam yang berlalu Anda mulai memesan minuman ke kiri dan ke kanan dan ketika saatnya tiba bahwa bartender mengatakan 15 dolar untuk suntikan yang baru saja Anda turunkan dan Anda merogoh saku Anda hanya untuk merasakan udara Anda memiliki masalah serius jika teman Anda tidak ditemukan. Jadi selalu ingat untuk meminta harga minuman dan pastikan Anda memiliki dana sebelum mencoba.


Ketika Anda akhirnya tiba di klub, Anda harus menerima kenyataan bahwa itu mungkin hanya malam yang buruk bagi klub yang telah Anda pilih dan lebih baik Anda pergi dan pergi ke tempat lain. Hal terburuk yang harus dilakukan adalah pergi ke garis depan dan bertanya kepada penjaga pintu bagaimana di dalamnya. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa mereka akan berkata "jangan buang-buang uang Anda, itu menyebalkan"? Tidak, mereka tidak akan memberitahu Anda bahwa itu baru saja dimulai, atau dikemas, atau musiknya bagus atau alasan murah untuk membuat Anda masuk untuk menjadikannya bisnis yang lebih baik. Cara yang paling dapat diandalkan untuk mengetahuinya adalah menemukan seseorang yang pergi dan baru saja keluar dari pintu, menghentikan mereka sebentar dan bertanya kepada mereka bagaimana itu ada di dalam, kemungkinan mereka akan memberi tahu Anda pendapat jujur ​​mereka kecuali mereka mencoba untuk mengacaukan Anda atau bersenang-senang.


Jika masalahnya adalah bahwa mereka adalah garis di seberang jalan, dan Anda tidak memiliki koneksi untuk melewatinya, kesempatan terbaik Anda berikutnya adalah mulai berjalan naik turun dan berharap kepada Tuhan Anda menemukan seseorang yang Anda kenal. Ketika Anda menemukan seseorang mulai melakukan percakapan santai dan kemudian membuat Anda dan kelompok Anda lebih dekat dan akhirnya hanya bertemu dengan mereka di barisan, pastikan Anda memiliki percakapan yang mengalir sepanjang waktu di antara Anda berdua agar tidak memperhatikan orang lain di dalam barisan. .


Banyak kali Anda akan memiliki orang-orang berdiri di luar klub yang mengklaim sebagai promotor yang maha kuasa ketika lebih dari kemungkinan mereka harus memastikan mereka mendapatkan diri mereka sendiri jauh lebih sedikit membuat Anda atau siapa pun yang Anda kenal. Jangan pernah berpikir seorang promotor akan benar-benar melakukan sesuatu khusus untuk Anda jika Anda tidak mengenal mereka, berkali-kali seorang promotor akan menawarkan semacam diskon, atau mengatakan ia akan membuat Anda melewati batas hanya untuk membawa Anda ke sana, tetapi ketika sampai di sana mereka tidak akan membantu Anda dengan apa pun dan Anda terjebak menunggu dalam antrean. Jadi hemat waktu dan jangan mendengarkan tawaran ajaib promotor.

back to top